Level Up Giveaway Hop!




Halo! 
 
Lama tak jumpa. Jadi, di postingan ini aku bermaksud untuk berbagi buku-buku yang sudah kubaca. Giveaway ini sebenarnya dimaksudkan untuk syukuran sih. Dan ini bukan giveaway personal. Aku ngadainnya bareng sama Bintang—Ach’s Book Forum dan Fatiah—Mewri Membaca.

Hadiahnya bukan buku baru sih, tapi setidaknya masih bisa dibaca. Apalagi, buku-buku yang kujadikan hadiah ini adalah buku-buku lama, nggak ada di toko buku lagi kayanya. Agak sulit buat dicarinya sekarang. Jadi, daripada repot-repot cariin buku lama, ikutin aja giveawaynya dan dapetin hadiahnya. Tapi, gatau kalian minat apa ngga, hehehe. 

Oke, ini dia hadiahnya:

PAKET 1
Blood Type Series : Wedding by Senselly
No One Like You by Jenny Thalia Faurine

PAKET 2
Seri Bluestroberi : Rainy’s Days (Pemenang I) by Fita Chakra
Cinta 4 Sisi by Indah Hanaco

Karena ini giveaway hop, hadiahnya ngga Cuma itu aja. Masih ada hadiah yang disiapkan oleh host lain. Coba ditengok di link berikut ini:
Jadi, totalnya ada 6 paket (12 buku). Kalian tinggal pilih novel mana yang kalian ingin berdasarkan prioritas melalui Google Form.
Eits, sebelum pilih-pilih dan mengisi google form-nya kalian harus tebak dulu riddle di bawah ini, ya. Cuma dua kok. Yang ditanyain adalah keterangan sebelum clue dimulai, ya...

Riddle 1

TOKOH
Aku adalah pohon. Suatu penjelmaan dari diri karena berada di ujung tanduk. Di tangan dewa aku berlindung. Menyepuh kutukan yang tak kunjung usai. Lalu kemudian, aku melepas kutukan itu demi suatu perburuan. Membiarkan kutukan itu mengalir pergi.

Riddle 2

JUDUL NOVEL

Dapur itu berada di Bintaro Sektor 5. Dapur itu bukan dapurku. Dapur itu adalah dapur saudaraku. Namun aku tak berdaya hingga memilih mengenyampingkan dapurku sendiri. Pernah kujajali dapur suatu restoran masakan Italia di Kemang. Di dapur itu pula semuanya menjadi hancur berantakan. Aku tak berdaya. Kisahku ini manis, namun juga pahit.
Note: Aku nggak ngereview buku ini di blog. Tapi aku sudah pernah membacanya. Silakan cari tahu di goodreadsku kalau pengen tahu itu novel apa :p

Udah tahu jawabannya? Yuk simak ketentuan-ketentuannya. Mudah kok.

  1. Punya alamat pengiriman di Indonesia. (Tinggal di luar negeri gapapa, asal ada alamat pengiriman di Indonesia)
  2. Follow blog ini dan blog host lainnya via GFC/email.
  3. Follow twitter @Bintang_Ach, @Fatiah_NM, dan @putripramaa. Intagram juga boleh, haha.
  4. Share info giveaway ini. Satu link share saja cukup. Eits, jangan lupakan hashtag #LevelUpGiveawayHop
  5. Cari tahu jawaban semua riddle (jadi ada 6 riddle) di blog semua host.
  6. Tentukan prioritas hadiahmu. Jadi, hadiahnya akan ditentukan berdasarkan prioritas dan jumlai jawaban benarmu.
  7. Submit jawabanmu, prioritasmu, dan data diri singkatmu di google form di bawah ini atau di link ini.

  1. Tinggalkan jejak di kolom komentar giveaway ini. (nggak wajib, tapi biar kita tahu seberapa antusias sih kamu)
Udah, gitu aja. Jadi, semangat dan segera ramaikan giveaway ini! Cuma sampai 16 Agustus 2017 loh!



XO,
Putri

4 komentar:

  1. waaahh mantapp lah, aku masih vakum blogging gak tau kapan bisa balik aktif lagi ><

    BalasHapus
  2. dua pertanyaan itu sama-sama gx pernah direview?

    BalasHapus
  3. Akhirnya, sejak dari tanggal 3 kemarin tau ada GA ini dari Bintang, baru hari ini aku bisa ikutan. Semoga keberuntungan berpihak padaku :)

    BalasHapus

 
La Distances Blog Design by Ipietoon