Pengumuman Blog Tour Holy Mother | Blog Tour



Hallo!
Bagaimana kabarnya? Sudah nggak sabar kan siapa pemenang dari blog tour Holy Mother di La Distances?
Eits, sebelumnya, terima kasih karena kalian telah meluangkan waktu untuk mengikuti serangkaian blog tour Holy Mother, utamanya di blog La Distances. Aku benar-benar mengapresiasi pendapat-pendapat kalian tentang holy mother. Terima kasih banyak.
Baiklah, langsung saja, kamu yang mendapat 1 eks Holy Mother adalah ...

@Aim_La27

Berikut ini pendapatnya:

Tidak semua. Karena tidak semua ibu melakukan kewajiban keibuannya. Melepas kewajiban bahkan ada pula yang rela membuang dan terang-terangan menggugurkan kandungannya sebelum anaknya bisa melihat dunia. Namun terlepas dari itu semua. Sebenarnya ibu tetaplah ibu. Dan Holy mother tetaplah ada walaupun sekarang tercoreng karena ibu-ibu tidak bertanggung jawab lainnya. Karena selamanya ibu akan selalu menyedikan pundak dan seluruh hidupnya hanya untuk membahagiakan anaknya. Seperti dua magnet yang sengaja di ciptakan berpasangan. Di pisahkan seperti apapun ketika tanpa sengaja takdir mempertemukan naluri kebatinan itu akan tetap ada sekalipun ibu tersebut berusaha membuang jauh anaknya. Akan ada tarikan-tarikan kecil yang akan menyambungkan mereka seperti halnya tarikan sebuah magnet tersebut. So, kesimpulannya tidak semua ibu pantas disebut holy mother tetapi selamanya didunia ini holy mother itu akan tetap ada.

Selamat! Pemenang harap mengirimkan Nama, Alamat, dan Nomor yang dapat dihubungi ke alamat email anantaprama@yahoo.co.id. Ditunggu selambat-lambatnya 2x24 jam dari pengumuman ini. Bagi yang belum mendapatkan 1 eks Holy Mother, tenang saja masih ada banyak kesempatan untuk mendapatkannya. Kalian bisa beli langsung di toko buku terdekat. Dijamin nggak bakal merugi untuk beli buku ini karena buku ini benar-benar epic! :)
Sekali lagi, selamat bagi pemenang blog tour Holy Mother di La Distances!
Sampai jumpa di lain kesempatan!


Salam,
Putri


1 komentar:

  1. Alhamdulillah, makasih kak putri. Data diri segera meluncur

    BalasHapus

 
La Distances Blog Design by Ipietoon