13 by PAST (Primadona Angela – Shandy Tan) | Book Review




 
Judul : 13
Penulis : PAST
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : 2015
ISBN : 9786020317847
Jumlah Hlm : 200 hlm
*

Ada sesuatu yang magis dengan angka 13. Bagi kami, ini angka berbahaya. Banyak hal aneh, bahkan menyeramkan, terkait dengan angka 13.

Jika selama ini kamu mengganggap itu omong kosong belaka, pikirkan lagi. Kisah-kisah di buku ini akan membuatmu lebih berhati-hati pada apa pun yang terkait dengan angka 13: rumah, buku, jalan, bahkan bidal . Kami dulu juga begitu, tidak percaya angka ini bisa membawa petaka. Selama dan setelah menyelesaikan kumcer horor 13 ini, kami berubah pikiran. Mungkin seusai membaca buku ini, persepsimu tentang angka 13 tidak akan sama lagi...

*


Masih belum menyelesaikannya, mungkin suatu saat nanti saya akan menyelesaikannya. Kumpulan cerita ini bagi saya terkesan membosankan. Yang saya harapkan dari cerita horor adalah efek mengejutkan dan menakutkan dari kehadiran makhluk-makhluk itu. Sayangnya, saya nggak merasakannya sama sekali. 

Mungkin saat membacanya mood saya sedang bagus-bagusnya untuk membaca buku dengan genre lain. Semoga di lain waktu buku ini dapat saya selesaikan. 

Sementara ini segini saja yang mau saya ceritakan. Maaf.


XO,
Putri

0 komentar:

Posting Komentar

 
La Distances Blog Design by Ipietoon