8 Putri Pramaa’s Favorite Lead Character| Selasa Bercerita



 
Halo!
Sekarang kita akan membahas cogan dan cecan di khayalan kita lho! Eits, ini masih berhubungan sama buku, kok. Yang kita bahas adalah lead character dari buku-buku yang pastinya kita bayangkan ganteng atau cantik di otak kita. Yuhuuu!
Baca juga di Peek The Book | Baca juga di Ketimpuk Buku | Baca juga di The Lady Book

Aku suka banget nih kalo membahas cecan atau cogan. Banyak banget list-nya tapi aku hanya akan menulis beberapa dari mereka saja. Dan kayaknya lebih banyak cogannya dari cecannya deh di listnya, xD.
Oke-oke, mari kuberitahu, berikut ini lead character favorite-ku! (Diurutkan secara acak)

  1. REX RASHAD “The Chronicles of Audy”
Siapa sih yang nggak bakal jatuh cinta sama remaja 17 tahun yang ternyata bakal ngelanjutin di MIT plus keren banget plus  pintar plus cuek tapi perhatian plus apa lagi ya? Banyak deh yang bikin jatuh cinta dari diri Rex Rashad ini. Sejak The Chronicles of Audy: 4R, aku udah dibuat jatuh cinta sama sifat cueknya di Rex ini dan bikin aku nggak mikir lagi buat nulis namanya di sini. Hahaha!

  1. PETER KAVINSKY “To All The Boys I’ve Loved Before”
Cowok ini ... KEREN! Aku mendadak kehilangan deskripsi tentang Peter Kavinsky ini. Ada banyak hal pritilan yang kusuka dari dia, tapi nggak bisa lebih tepatnya nggak tahu bagaimana ceritainnya ke kalian. Aku suka dengan sifat cute yang ditunjukkan oleh Kavinsky ini. Perasaannya, tampangnya (di benakku), dan bagaimana dia nunjukin sifatnya di bukunya. Ah, udahlah kalau ngomongin Kavinsky terus bisa-bisa di Lara Jean benci aku.  

  1. LARA JEAN “To All The Boys I’ve Loved Before”
Yang membuatku memfavoritkan sainganku jadi pendamping hidup Peter Kavinsky ini adalah ... kesukaannya memasak. Aku suka cewek yang pintar memasak dan Lara Jean termasuk dalam list ini. Aku berharap suatu saat nanti bisa seperti Lara Jean—pandai memasak kue dan punya pacar sekeren Peter Kavinsky.

  1. IVARR AMUNDSEN “PURPLE EYES”
Tokoh yang diciptakan oleh Kak Prisca Primasari (penulis favoritku). Di Purple Eyes, aku suka sekali dengan Ivarr yang dingin, namun dia begitu perhatian sama adiknya. Hal yang kufavoritkan dari Ivarr adalah mata ungunya. Selain hal-hal di ceritanya yang bikin aku memfavoritkan Ivarr, hal lain yang membuatku klik sama Ivarr adalah ilustrasinya di cover bukunya. Sangat karen dengan kakinya yang panjang itu, genotipe-nya pastilah TT. 

  1. LIQUOR “LOVE THEFT”
Cowok ini memabukkan.
Dengan deskripsi itu saja aku pastikan Liquor masuk di daftar Lead Character Favorite-ku. Terlebih ternyata aku kayaknya ada hubungan keluarga dengan Liquor ini. Nama kami mirip. Ya, Liquor bukan nama aslinya tapi sengaja kutulis Liquor saja di sini karena nama itu membuatku heboh saat membacanya. Aku pengen kalian juga merasakan hebohnya nama itu.

  1. FREA RINATA “LOVE THEFT”
Lagi-lagi dari karyanya Kak Prisca. Frea ini ajaib. Karena keajaiban-nya dia ini, aku jadi memfavoritkan dia di sini. Bayangkan hidup di antara dua cowok yang sama-sama ganteng dan sama-sama lihai. Bayangkan saja bagaimana rasanya kehidupan Frea yang ikut bareng dua cowok ganteng (baca: Liquor dan Night). Bayangkan saja!

  1. SHERLOCK HOLMES “The Adventure of Sherlock Holmes”
Kalau ini nggak perlu alasan buat difavoritkan. Ada banyak banget orang di dunia yang mefavoritkan tokoh ini (begitu pula tokoh di nomor 8). Hasil observasi dan penelitiannya terhadap suatu case benar-benar memukau. Andai aku punya keahlian Mind Palace kaya Sherlock Holmes, aku pasti nggak repot-repot belajar. :p

  1. JOHN WATSON “The Adventure of Sherlock Holmes”
Satu hal yang paling kusuka dari seorang Watson. Dia tetap berada di samping temannya meskipun Sherlock sangat aneh. Perteman di antara mereka yang membuatku iri. Kalau Allah mengizinkan, bolehlah aku dikirimkan orang seperti Watson ini sebagai temanku. 

Hahaha, list di atas memang secara acak, tapi kutulis berdasarkan apa yang kuingat pertama kali. Tapi jangan dianggap yang diingat pertama kali adalah yang terbaik *halah* Seperti yang udah kubilangin, sebagian besar yang kutulis adalah cogan, bukannya cecan. Hanya 2/8 dari list yang bergonosom XX. By the way, kalau mau ngobrolin tentang mereka sama aku boleh kok.
Sekian Selasa Bercerita kali ini. Sampai jumpa pekan depan! ^_^


XO,
PutriPramaa

0 komentar:

Posting Komentar

 
La Distances Blog Design by Ipietoon