Penulis yang Ingin Putri Pramaa Temui | Selasa Bercerita

     
 
                    Halo!
                 Aku kembali di Selasa Bercerita! Setelah mandek hampir sebulan, aku kembali!!! Aku sama sekali nggak nyangka kalau kegiatan di bulan September bakal sebanyak ini, terlebih aku punya program kerja ekstrakurikuler yang sangat besar sampai-sampai bikin aku uring-uringan dan malas nulis. Oke, selesai dengan curhatnya. Aku akan bercerita pada kalian tentang penulis.
Baca juga di Peek The Book | Baca juga di Ketimpuk Buku | Baca juga di The Lady Book
                    Aku adalah orang yang mudah terprovokasi untuk beli buku hanya karena ‘aku suka karya sebelumnya, aku pengen baca karyanya. Aku adalah orang yang suka mengejar-ngejar buku yang penulis kesukaanku meskipun budgetku nggak ‘ngejar-ngejar’ juga. Hiks.
                   Halah, sudah kebanyakan basa-basinya, ya. Langsung saja kuberitahu penulis yang ingin kutemui. Penulis yang ingin kutemui adalah ...
 

PRISCA PRIMASARI

                Meskipun aku nggak punya semua karya Kak Prisca, aku sudah dibuat cinta sama karya beliau yang Evergreen. Bagi sebagian orang mungkin Evergreen biasa saja, tapi bagiku novel itu berkesan. Novel yang ditulis Kak Prisca selalu memiliki manis, misterius, dan magis. Oleh karena itu aku sungguh menyukai karya-karya beliau. Pernah baca juga kalau beliau sering memikirkan tentang kematian sehingga banyak di novelnya scene atau berhubungan tentang kematian. Karena hal itu pula, aku ingin ketemu dengan Kak Prisca.
                Setahuku, Kak Prisca juga seorang penerjemah. Dari yang aku tahu terjemahannya adalah Eleanor and Park dan The Fault in Our Stars. Aku sangat suka terjemahan Kak Prisca yang menurutku begitu rapi dan sama sekali berbeda rasanya dengan tulisan Kak Prisca—rasa penulis aslinya masih terasa jika Kak Prisca yang menerjemahkannya.
                Ada banyak hal yang aku sukai dari Kak Prisca. Kepandaiannya menggambar manga yang meskipun tidak sepenuhnya manga menurutku karena di otakku ini manga itu seperti komik persis gitu gayanya. Aku juga suka dengan instagram feed Kak Prisca, yang kadang membagikan barang-barang klasik milik Kak Prisca. Ah, banyak banget deh yang kusuka dari Kak Prisca ini. Aku jadi makin pengin ketemu dengan Kak Prisca meskipun aku nggak tahu apa yang akan kubicarakan (itu bisa dipikirkan belakangan, hehehe).
                Sebenarnya banyak sekali penulis yang ingin kutemui, dari yang rasanya mustahil sampai rasanya ‘bisa’ kutemui suatu saat nanti. Contoh yang mustahil adalah Sir Arthur Conan Doyle dan Agatha Christie, lalu yang bisa kutemui tapi rasanya sulit adalah Rick Riordan, J.K. Rowling, Jenny Han, dll.  Doakan saja aku bisa bertemu salah satu dari mereka, ya....
Oke, sekian Selasa Bercerita kali ini. Sampai jumpa di kiriman Selasa Bercerita selanjutnya!!! ^_^


XO,
PutriPramaa

0 komentar:

Posting Komentar

 
La Distances Blog Design by Ipietoon