Novel yang Pengen Dibaca PutriPramaa Tapi Belum Kesampaian | Selasa Bercerita



Halo!
Pekan ini kita akan membahas novel yang ingin kubaca tetapi nggak belum kesampaian. Dengan meluncurnya post ini, aku berharap keinginanku ini segera terealisasi.
Baca juga di Peek The Book | Baca juga di Ketimpuk Buku | Baca juga di The Lady Book
(Ngomong-ngomong, kita Galaxy Girls nambah 1 anggota baru!!! \^_^/ Selamat datang, Kak Afifah!)
Oke, berikut ini sebagian kecil dari daftar buku yang ingin kubaca.
  1. Cinder Series
Aku penasaran dengan euforia setiap orang saat seri terbaru buku ini rilis. Aku penasaran dengan Cinder, Kai, Thorn, dll. Yang bikin nggak kesampaian baca buku ini adalah ... harganya MAHAL! TT__TT Bahkan seri 3 dan 4-nya tembus harga 100ribu, yah meskipun jumlah halamannya juga tembus banyak juga sih. :’3
  1. Cormoran Strike Series

Aku udah baca seri pertamanya di iJakarta, oleh karena itu aku pengin baca lanjutan dari detektif Strike ini. Terlebih kata orang yang balas di komentarku (di fanpage goodreads), seri keempatnya akan rilis bulan Oktober walaupun itu untuk luar negeri sih. It means, aku harus cepat-cepat baca lanjutannya! Sebenarnya seri keduanya ada di iJakarta juga, tapi entah kenapa aku nggak kebagian terus. Nyebelin banget, memang harus bersabar untuk baca kisah Cormoran Strike ini.
  1. The Book of Forbiddden Feelings


Bukunya Lala Bohang! Aku lagi suka baca buku berbahasa Inggris yang tidak memiliki banyak narasi dalam satu halaman. Seperti buku ini, aku pengen aja baca tentang forbidden feelings. Terlebih kovernya bagus. Simpel namun mengena!
  1. Semua buku Prisca Primasari selain Purple Eyes, Love Theft Series, French Pink, dan Evergreen

Aku suka dengan tulisan Kak Prisca! Tulisannya sederhana, tapi selalu ada tokoh yang diam-diam rapuh di setiap novelnya yang kusuka. Seperti Liquor (yang love-able juga :p), Riba-san, dan Ivarr. Aku suka dengan tulisannya yang terkesan magis itu. Kalau ada yang mau belikan, aku bakal seneng banget. Apalagi kalau belikannya yang novel-novel lama Kak Prisca macam Eclair, dll itu. 
Nah, di atas ini adalah sebagian dari novel yang pengin kubaca tapi belum kesampaian. Hal itu bisa dikarenakan novel-novel di atas tidak tersedia lagi di toko buku, tidak tersedia di toko buku kotaku, harganya mahal, dan waktu yang tidak menghendaki.
Oke, sekian Sela Bercerita kali ini. Sampai jumpa pekan depan! ^_^


XO,
PutriPramaa


0 komentar:

Posting Komentar

 
La Distances Blog Design by Ipietoon