Novel Fantasy Keren Menurut Putri Pramaa | Selasa Bercerita




Halo!
Maaf, aku masih dipusingkan dengan tugas-tugas di awal tahun ajaran ini. Asal kalian tahu, hari Selasa-Rabuku hampir selalu dipenuhi dengan tugas. Karena terkadang aku mengerjakannya dengan SKS, jadilah sering kehabisan waktu dengan menulis. Ya sudahlah.
Pekan ini, kita akan membahas novel fantasy keren menurutku. Jadi, berikut ini nih novel fantasy kesukaanku, check this out~

Percy Jackson Series



Aku suka sekali dengan Percy Jackson. Aku pernah membaca beberapa novel yang ditulis oleh Om Rick Riordan ini. Bahkan di kelasku yang dulu, terdapat sekelompok penyuka Percy Jackson series yang akhirnya mengaku-aku sebagai demigod layaknya Percy, Anabeth, Thalia, Luke, dll. Bahkan kita punya kaos Perkemahan Blasteran—bela-belain bikin dengan tulisan masing-masing kabin. Punyaku ... kabin 6 alias Kabin Athena.
Baca juga di Peek The Book | Baca juga di Ketimpuk Buku
Sebenarnya, aku belum membaca semua series Percy Jackson. Aku hanya membaca satu series saja, tapi aku suka sekali dengan itu meskipun di final book-nya ada beberapa harapanku yang tidak terwujud, wkwkwkw. Nggak papalah ya.
Untuk filmnya sendiri Percy Jackson hanya memiliki 2 film, Lightning Thief #1 dan Sea of Monster #2. Meskipun menurutku filmnya tidak seepik novelnya, tetep bisa dijadikan tontonan lah ya, soalnya si Logan Lerman ganteng bangeeeet! Aku sebenarnya banyak kecewanya sama filmnya, terlalu banyak yg berbeda dengan novelnya. Daaaan, film ketiganya belum keluar-keluar, pemirsa! Padahal dulu ada wacana kalo bakal keluar 2015, ini dah 2016, belom keluar, bahkan ada info yg bilang kalo film ketiga-nya nggak bakal ada. Yowislah, pasrah aja.
Oke, sekian bahasan Selasa bercerita-ku untuk novel fantasy favoritku. Sampai jumpa di Selasa Bercerita lainnya—yang belum tentu kupost di hari Selasa. T_T
Oke, bye~~

XO,
PutriPramaa

0 komentar:

Posting Komentar

 
La Distances Blog Design by Ipietoon