Komik Kesukaannya Putri Pramaa | Selasa Bercerita



Halo!
Sebenarnya pekan lalu, kita akan membahas tentang bonus buku di posting mingguan ini. Tapi, karena problema internet unlimited yang kupakai, postingan itu nggak kunjung terupload dengan benar di blog ini. Jadi, kubenarkan dan kuupload post minggu ini dan minggu lalu bersamaan ya.
Pekan ini kita akan membahas komik!

Baca juga punya Mbak Asri di sini dan Mbak Intan di sini
Sebenarnya, aku bukan orang yang sangat suka membaca komik. Well, maksudnya, aku tidak sebegitu sering membaca komik karena ya... sebagian besar komik yang kubaca merupakan komik berseri sehingga aku harus menunggu kelanjutannya lagi-lagi dan fyi, aku nggak suka menunggu! Meskipun aku tidak bisa menampik jika aku terkadang membaca webtoon, manga ataupun manhwa sih.
Karena hal itulah nggak banyak komik yang kubaca. Beberapa di bawah ini adalah komik yang pernah kubaca (meskipun nggak semuanya selesai terbaca karena seri selanjutnya tidak dijual di toko buku kotaku, update yang terlalu lama, maupun label free yang berubah berbayar di spottoon. -_-“
1.       Cheese in the Trap

Bacanya di LINE Webtoon dan aku menyukainya karena drama koreanya, selain karena plotnya yang sangat menarik! Anggap saja aku tertarik membaca webtoon itu karena hal itu saja, meskipun aku nggak bisa nyangkal jika Park Hae Jin dimasukin jadi alasanku suka itu sih.
2.       Bastard

Pas awal rilis di LINE Webtoon, aku langsung baca karena saat itu lagi suka bacaan dark. Karena baru keluar, jadi yang diterjemahin masih sedikit, jadinya baca yang berbahasa Inggris. Lumayan seru sih meskipun tetap aja disuruh nunggu update-annya setiap Senin. Selain itu, karena ngabisin kuota lumayan banyak, aku nggak lanjutin baca webtoon ini. Mungkin di lain hari (besok, dua hari lagi, atau kapan-kapan deh), aku bakal baca webtoon ini lagi.
3.       Ao Haru Ride

Ini manga yang aku bela-belain baca online -_- Pas itu belum ada yang nerbitin di Indonesia jadilah baca online dengan terjemahan bahasa Inggris. Ini komik yang bikin baper karena Kou-nya selalu minta dingertiin sih.
4.       Cat and Dog

Aku kenal ini karena aku jadi host booktour-nya saat itu. Aku sungguh suka dengan k-toons ini. Sayangnya, aku belum baca Cat and Dog 2, dst karena jarang juga ke Gramedia untuk beli buku terbitan Haru dan budget kurang memadai juga -____- Kalau ada yang mau beliin, aku bersedia nerima kok. Eh, pinjemin aja deh kalau kalian mau, hehehehe.
Nah, itu komik-komik yang pernah kubaca meskipun ada yang belum selesai dibaca. -_- Sekian Selasa Bercerita pekan ini. Yuk baca lebih banyak buku! Sampai jumpa minggu depan, ya! :D


XO,
PutriPramaa



0 komentar:

Posting Komentar

 
La Distances Blog Design by Ipietoon