Novel yang Film-able Katanya Putri Pramaa | Selasa Bercerita


Halo!
Bagaimana kabarnya, Fellas? Semoga kalian selalu baik-baik saja, ya.
Baca juga punya Mbak Asri disini dan Mbak Intan di sini
Pertama, aku minta maaf karena postingnya tidak di hari Selasa. Jadinya kan malah Rabu Bercerita T_T Maaf banget kemarin bener-bener lupa padahal siangnya udah niat mau upload. Maafkan. T_T
Di minggu ini kita akan membahas tentang yang cocok jadi film menurut kita-kita. Pasti menarik, kan? Apalagi, saat membaca, kita pasti membayangkan bagaimana tokohnya.
Sebenarnya, semua novel cocok untuk diadaptasikan menjadi film menurutku. Setiap kisah dapat menjadi film, karena novel dan film sama-sama merupakan bentuk karya seni dari seseorang (atau bahkan lebih dari satu orang). Karena setiap novel sebenarnya dapat diadaptasikan menjadi film, jadi beberapa novel di bawah ini adalah novel-novel yang aku pengin banget ada filmnya (tapi nggak semuanya, kalo semuanya ya nggak cukup platform ini xD). Check it out~

  1. Matryoshka by Ghyna Amanda
Kemarin, aku udah share tentang tokoh memorable, kan? Yulenka Bolotova itu berasal dari novel Matryoshka ini. Mungkin kalian mikir kalo aku pasti seneng banget sama novel ini. Iya, aku memang seneng banget sama novel ini! Kalau novel ini difilmin, bakal komplit deh di filmnya. Ada persahabatan, kasih sayang orang tua pada anak, kasih sayang sepasang kekasih, dll.
Kalau aku bisa merekomendasikan tokoh sih, di bayanganku ini tokoh Virgo diperanin oleh Dion Wiyoko.
Hope for the best deh buat novel ini! ^_^

  1. My Wedding Dress by Dy Lunaly
Ini novel tentang recovery kita setelah disakitin. Menurutku ini cocok banget buat difilmkan. Pertama, di novel ini kita akan diajak jalan-jalan sambil menyembuhkan diri dari suatu luka. Tema traveling yang diangkat pun menarik, ada Penang, Singapura, dan Menjangan. Menarik banget, deh!
Nah, pas mikir tokoh di novel ini, aku ngerasa nggak ada aktor Indonesia yang cocok deh (di mataku) deh, hahaha! Mungkin aktor luar negeri, ya. Ya udah ini yang kupilih hehehhe
btw, si Shawn Mendes ini muda banget, hehehe

  1. The Chronicles of Audy by Orizuka
The Chronicles of Audy #4 udah rilis! O2 sudah rilis, tapi aku belom punya >_____< Udah rahasia umum banget kalau tulisan Orizuka itu ‘hangat’ bagi para pembacanya. Nah, aku ingin merasakan kehangatan dari film adaptasi novel ini. Apalagi, dengan campuran berbagai genre di novel ini, pasti film dari novel ini akan jadi jempolan banget.
Oh ya, aku suka banget dengan permulaan dari The Chronicles of Audy ini. Dikisahkan bahwa orang tua Audy ini tertipu karena bisnis investasi abal-abal sementara Audy harus menyelesaikan skripsinya. Sayangnya ada keterbatasan biaya sehingga dia harus bekerja di keluarga 4R yang unik-unik. Setiap karakter dari novel ini kuat menurutku, jadi, jika diadaptasikan menjadi film pasti menarik banget.
Hm, di bayanganku, Audy ini cocok diperanin sama Chelsea Islan. Suka banget lihat akting dia di Tetangga Masa Gitu *ketahuan nontonnya apaan* wkwkkwkw. Aktingnya di film Merry Riana juga lumayan. :D

Udah ah. Itu tadi 3 novel yang menurutku cocok banget buat difilmin (atau setidaknya menarik) menurutku ketika difilmin nanti. Semoga bener-bener difilm-in. Amiin. Oke, sekian Selasa Bercerita minggu ini, sampai jumpa minggu depan!



XOXO,
Putri Pramaa

6 komentar:

  1. Kalau aku mikirnya Audy itu... Maudy Ayunda :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, maudy ayunda juga keren aktingnya. 🙌

      Hapus
  2. semoga yang ke 3 segera di filmkan soalnya menurut saya Chelsea Islan itu aktingnya keren abis

    BalasHapus
  3. Kalau aku mikirnya Audy itu aku.. wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, aku juga mikirnya audy itu aku sih sebenerny wkwkwkwk

      Hapus

 
La Distances Blog Design by Ipietoon