Tokoh Novel Memorable Katanya Putri Pramaa | Selasa Bercerita

 
Halo!
Bagaimana kabarnya, Fellas? Semoga kalian selalu baik-baik saja, ya. 
Baca juga punya Mbak Asri di sini dan Mbak Intan di sini 
Ini minggu keduaku. Di minggu ini kita akan membahas tentang tokoh novel yang memorable bagi kita semua. Pasti menarik, kan? Karena... semua orang punya tokoh memorable yang berbeda-beda dan alasan yang berbeda-beda pula untuk menjadikannya sebagai ‘memorable’
Kalau berbicara tokoh yang memorable pasti kalian memikirkan tokoh-tokoh fiktif yang tipe kalian banget; cantik, ganteng, pintar, macho, dan lain-lain. Semua orang punya kategori ‘favorit’nya masing-masing. Sebenarnya, banyak sekali tokoh-tokoh novel yang memorable, tapi yang akan kuceritakan di bawah ini hanya satu saja karena ya... aku telanjur jatuh cinta sama tokoh ini. Oke langsung aja, tokoh novel memorable-ku adalah .... *drumroll*

Curhat Admin by @all_Kdramamovie & @KoreanUpdates | Book Review



 
Judul : Curhat Admin
Pengarang : @KoreanUpdates dan @all_Kdramamovie
Penerbit : Haru
ISBN : 9786027742383
Terbit : Agustus, 2014
Jumlah Hlm : 186 hlm
*

Minta no. HP-nya Kim Hyung Joon dong, Min!
Min, alamat rumahnya T.O.P, dong! Urgent nih!!!
Min, emang Hyun Bin pergi wamil jam berapa?
Pernah dapat mention seperti itu?
Admin pernah, dong. Sering banget, malah. Disangkanya Admin pusat informasi kependudukan Korea, kali ya?
Banyak yang mikir kalau jadi admin fanbase per-Korea-an itu gampang, menyenangkan, dan selalu dapat tiket konser gratis.
Eits, jangan salah.
Dunia admin (terutama per-Korea-an) nggak semuanya berisi pelangi dan unicorn.
Nggak percaya? Fine! Baca aja buku ini! *lho*
Inilah kisah keseharian kami, para admin @KoreanUpdates dan @all_Kdramamovie yang setiap hari berjuang menebarkan virus K-Pop, K-Drama, dan K-Movie di antara curcol para followers.
Kini, giliran kami menumpahkan isi hati!

*

Penulis-Penulis Favorit Katanya Putri Pramaa | Selasa Bercerita




Halo!
Bagaimana kabarnya, Fellas? Semoga kalian selalu baik-baik saja, ya. 

Baca juga punya Mbak Asri di sini dan Mbak Intan di sini

   Ini pertama kalinya aku membuat postingan Selasa Bercerita di blogku, bersama Princess Asri di Peek A Book dan Empu Intan di Ketimpuk Buku. Senang sekali karena aku bisa bergabung bersama blogger-blogger keren yang jam terbangnya jauh banget di atasku, hehehe.
   Oke, seperti judulnya, di sini aku mau berbagi cerita tentang penulis-penulis yang kufavoritkan. Sebenarnya, banyak sekali penulis yang kufavoritkan, tapi yang akan kutulis di bawah ini adalah penulis-penulis yang dengan aku membaca karyanya untuk pertama kali, aku langsung memutuskan sebagai penggemarnya dan karyanya worth it banget. Oke langsung aja, ya...

Cinderella Teeth by Saki Tsukasa | Book Review




 
Judul : Cinderella Teeth
Pengarang : Saki Tsukasa
Penerjemah : Nurul Maulidia
Penerbit : Haru
ISBN : 9786027742635
Edisi : Oktober, 2015
Jumlah Hlm : 272 hlm
*

Saki ditipu oleh ibunya sendiri hingga gadis itu harus bekerja di sebuah klinik dokter gigi. Padahal, ia benci dokter gigi!
Namun, musim panas itu akan menjadi musim panas yang berarti bagi Saki. Pasien-pasien yang berkunjung ke klinik tersebut ternyata memiliki rahasia-rahasia unik. Belum bagi, seorang pemuda di klinik tersebut mulai menarik perhatian Saki.
Dapatkah Saki menghadapi phobia-nya, pasien-pasien, dan cinta yang datang bersamaan dalam satu musim panas?

*

Pengumuman 18th Giveaway





Hallo!
 Masih ingat dengan keberadaan 18th Giveaway  yang diadakan sejak 18 Maret hingga 18 April 2016? Pasti banyak yang lupa, hohoho. Lupa ataupun diingat, yang jelas aku harus mengumumkan pemenangnya, bukan?
 
La Distances Blog Design by Ipietoon