Blind Date With A Book [feat. Lady Book’s Note and Stories Between The Lines] | Posting Bareng




Halo!

Saya tertarik dengan Blind Date With A Book yang diadakan oleh dua blogger kece di atas. Namun, saya berpikir berkali-kali untuk mendaftarkan nama saya. Perlu waktu panjang bagi saya hingga akhirnya mengirimkan data diri saya. Saya bingung harus mengikutsertakan buku apa, sungguh. Tapi saya juga penasaran dengan perasaan blind date-nya.
Pada kesempatan ini, saya akan mengikutsertakan dua buku untuk event ini. Kedua buku ini merupakan koleksi pribadi saya, namun masih dalam kondisi baik untuk dibaca. Semuanya merupakan fiksi dan berbahasa Indonesia. Berikut ini clue-nya:

  1. Penulisnya mendapat Romance Writers of America RITA Award for best Short Historical 2004 karena novel ini.
  2. Novel penulis lulusan Teknik Kimia tentang kisah cinta seorang cewek absurd ogah latah tren mode.

Itu tadi dua novel yang kuikut sertakan dalam event Blind Date ini. Terima kasih... ^_^

13 komentar:

  1. Aku juga ikut blind date ini, seru acaranya >,< btw yang buku ke dua itu seri S****l bukan? XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa, ya? Hehehehe. Aku jelasin riwayat penulisnya dikit :D

      Hapus
  2. Eerrggghhh ga bisa nebak put. Coba tebak punyaku, hehe http://www.ach-bookforum.blogspot.in/2016/04/5-book-list-for-blind-date-with-books.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku belom pernah nyoba browsing, tapi menurutku clue-ku bisa banget buat dibrowsing sih xD Aku udah lihat, tapi belom dpt angan-angan xD

      Hapus
  3. Yang nomor 1 sudah cukup lama 2004, jangan-jangan teenlit ? hihi .. Tapi aku belum dapat gambaran judulnya juga siy

    BalasHapus
  4. Nomor 2 kayaknya pernah tau, tapi lupa. >.<

    BalasHapus
  5. Yang nomor 1 aku tahu :D Penulisnya banyak mengeluarkan buku berseri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, itu salah beli waktu itu. Jadi kuikutin swap xD

      Hapus
  6. Ya ampun, nomor satu seperti akunya enggak tertarik :D
    Aku coba googling, dan, yeah ketemu!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku cari cluenya sambil googling juga sih xD

      Hapus
  7. aku penasaran yang nomor 2..semoga dapat :)
    ini daftar clue bukuku..https://jendeladuniaku2015.wordpress.com/2016/04/06/blind-date-with-a-book/

    BalasHapus
  8. Penasaran sama yg no. 1 >.< Meski emang aku sengaja nda googling sih! Jadi ya tetep gak ketebak judulnya :)

    Btw, aku juga baru kelar published postingan list buku Blind Date with A book loh!

    Coba cek deh! Ada yang bisa nebak gak? Atau... malah ada buku yang kamu incer?

    https://pelahapkata.wordpress.com/2016/04/07/book-list-for-blind-date-with-a-book/

    BalasHapus
  9. Penasaran sama yang no 1, dan gak ada bayangan sama sekali buku-buku apa yang dimaksud huhu..
    kalo sempet cobaa terka buku yang Ndri list ini, kira-kira bisa ketebak gak yaaaa :)
    https://wordsofbook.wordpress.com/2016/04/07/blind-date-with-a-book/

    BalasHapus

 
La Distances Blog Design by Ipietoon