Read at Your Own Risk 2016

Hai! Menantang diri sendiri selalu mengasyikkan, bukan? Nah, di tahun ini aku sengaja menantang diri sendiri dengan membaca sesuai tema. Tema tersebut diberitahukan setiap bulannya. Untuk info lebih lengkapnya, mari baca penjelasan di bawah ini:

Hello,
Sudah cukup lama saya nggak jadi host reading challenge, maka tahun ini saya memberanikan diri untuk menjadi tuan rumah Read at Your Own Risk Challenge.
Akan ada tema bacaan untuk tiap bulannya dan peserta wajib meninggalkan link resensi di linky yang akan tersedia setiap bulannya.
Syarat mengikuti challenge ini:
1. Membaca buku dan menulis resensi untuk tema yang ditentukan tiap bulan. Resensi boleh ditulis di blog, FB note atau Goodreads.
2. Meninggalkan link resensi di linky paling bawah postingan ini.
3. Akan ada pemenang bulanan untuk challenge ini berupa buku yang bisa dipilih sendiri senilai IDR 100,000.
4. Peserta tidak wajib mengikuti challenge tiap bulan, tetapi bagi yang mengikuti dari Januari sampai Desember 2016 akan ada hadiah spesial yang akan diundi akhir tahun, yaitu hadiah buku sebesar IDR 250,000 yang bisa dipilih sendiri di toko buku online.
5. Tema akan diumumkan setiap awal bulan. Jadi, siap-siap menerima surprise ya :)Tema untuk bulan Januari adalah:
Membaca buku dengan judul Hujan/Rain atau buku dengan cover warna biru.Yuk, siapkan buku di tumpukan TBR-mu dan jangan lupa untuk menulis resensinya.
Kalian bisa baca info selengkapnya di sini. Terima kasih^^

0 komentar:

Posting Komentar

 
La Distances Blog Design by Ipietoon